Pemkab dan Polres Majalengka Gelar Silatuhrahmi Bersama Pasca Pemilu 2019 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemkab dan Polres Majalengka Gelar Silatuhrahmi Bersama Pasca Pemilu 2019

Berita Daerah
pemkab dan polres majalengka gelar silatuhrahmi bersama pasca pemilu 2019
silatuhrahmi bersama pasca Pemilu

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka -
Pasca Pilpres dan Pileg 17 April 2019 di Kabupaten Majalengka, pemerintah melalui Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkorpimda) dan segenap unsur komponen masyarakat menggelar silatuhrahmi dan memanjatkan puji syukur atas terlaksananya pesta demokrasi yang aman, sejuk dan damai.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, Dandim 0617/ Majalengka Letkol Arm. Novi Herdian, KPU, Bawaslu, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ormas, LSM, Pemuda dan tamu undangan lainnya bersama sama menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan lagu Padamu Negeri, bertempat di Gedung Yudha Abdi Negara, Pendopo Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Sabtu, (27/04/2019)

Bupati Majalengka H Karna Sobahi, menyampaikan ucapan rasa terima kasih dihadapan para undangan yang hadir atas partisipasinya bersama seluruh komponen masyarakat dalam menjaga situasi dan kondisi telah terlaksana berjalannya proses pemilihan secara serentak di Indonesia.

"Selanjutnya, menunggu hasil Pilpres yang akan ditetapkan oleh KPU RI pada tanggal 22 Mei 2019 nanti. Mudah mudahan bisa menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan harapan masyarakat yang akan membawa Indonesia masa lima tahun kedepan agar lebih maju dan hasil dari pilihan legislatif yang terpilih agar dapat menjadi wakil rakyat yang berkualitas." imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, saat memberi sambutan berikutnya menyampaikan apresiasi terkait partisipasi masyarakat yang sangat tinggi memenuhi kewajibannya sebagai warga negara yang baik untuk memilih Presiden dan wakil rakyatnya.

"Rasa apresiasi ini juga ditujukan kepada para petugas pemilu yang telah menjalankan tugasnya dengan baik juga penuh rasa tanggung jawab, hingga dikabarkan dan diketahui bersama ada 19 orang mengalami sakit dan satu orang petugas gugur dalam menjalankan tugas demi penyelenggaraan pesta demokrasi di Indonesia." ujarnya.

Kapolres menambahkan, tidak hanya sampai disini dalam menjaga kondusifitas ini namun selalu harus terjaga oleh kita bersama hingga tahapan keputusan akhir oleh KPU nanti dan seterusnya.

"Mudah mudahan bagi yang sakit disembuhkan hingga sehat kembali dan bagi yang gugur agar dapat diterima amal dan pengabdiannya oleh Allah SWT." pungkasnya. ** (Sigit)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top