Petahana Andi Lala Kembali Memimpin Forwat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Petahana Andi Lala Kembali Memimpin Forwat

Peristiwa
petahana andi lala kembali memimpin forwat
Acara Forwat

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor-Petahana Andi Lala kembali memimpin Forwat untuk periode 2019-2024, setelah mengungguli calon Ketua Forwat Selly, Konfrensi berlangsung di Puncak Bogor, Jumat (27/04 2019).

Sebanyak 28 anggota Forwat yang memiliki hak pilih mengikuti pemilihan Ketua Forwat yang berlangsung secara demokratis, acara berlangsung dengan tertib dan lancar tanpa hambatan apapun.

Andi Lala Ketua Forwat terpilih untuk yang keduakalinya memaparkan Program untuk lima tahun kedepan,"pelatihan jurnalis dan peningkatan SDM para jurnalis yang tergabung di Forwat menjadi agenda utama," ujarnya.

Andi menambahkan ciri khas Forwat sebagai sosial kontrol terus akan dipertahankan,"Program Pemerintah yang bagus tentunya akan kita dukung tapi kalau ada kebijakan yang perlu dikritisi maka Forwat akan memberikan masukan dan kritikan," ucapnya.

Sementara Selly rival dari Andi Lala mengucapkan terimakasih kepada Panitia yang telah bekerja keras sehingga acara Konfrensi dapat berlangsung dengan lancar,"saya juga mengucapkan selamat kepada Andi Lala yang telah terpilih kembali sebagai Ketua Forwat, tentunya saya juga harus mendukung Program yang dibuat oleh Ketua terpilih," tuturnya.Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top