Pemilu Telah Usai, Lurah Kalibata Berharap Situasi Tetap Kondusif. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemilu Telah Usai, Lurah Kalibata Berharap Situasi Tetap Kondusif.

Jakarta Selatan
pemilu telah usai lurah kalibata berharap situasi tetap kondusif
Lurah kalibata saat meninjau TPS 14 Kalibata Utara

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta- Puncak rangkaian pemilu 2019 di kelurahan Kalibata ditandai dengan pencoblosan pada Rabu (17/4) kemarin lusa, di 138 TPS berjalan baik dan aman.Tidak ada hal-hal yang menonjol, seluruh warga, RT,RW,LMK,FKDM,Karang Taruna dan aparat di tingkat kelurahan tetap siaga menjalankan pesta demokrasi lima tahunan yang dibantu oleh TNI dan Polri.

Pemilu di Kelurahan Kalibata berjalan sangat kondusif, tidak ada gangguan sama sekali, warga terlihat nyaman mengikuti kegiatan pencoblosan disemua TPS, ini membuktikan kedewasaan warga, walaupun berbeda pilihan.
" Alhamdulillah, kegiatan pemilu di wilayah kelurahan kalibata berjalan sangat baik dan kondusif, tidak ada sama sekali gangguan, semua berjalan normal" ungkap Lurah kalibata Maman Sumarman.



H. Yusuf ketua RT 08/08 kalibata, setelah Shalat jumat , mengungkapkan , betapa letihnya tugas KPPS pada pemilu sekarang, banyak yang kelelahan, karena bekerja dari pagi sampai pagi lagi, ungkapnya.

Menanggapi Keletihan anggota KPPS yang bekerja sampai subuh ,Lurah kalibata mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada warga kepada seluruh warga, yang telah menjalankan tugas dan sumbangsihnya sebagai KPPS dengan sangat baik. " Memang karena pemilu sekarang adalah pemilu serentak jadi pekerjaan penghitungan atau laporan setelah pencoblosan tentu sangat rumit dan harus hati-hati serta teliti pengerjaannya sehinggah memeras pikiran dan juga tubuh pada akhirnya KPPS menjadi lelah bahkan ada yang bekerja sampai pagi hari" ucapnya.



Dalam wawancara singkat dengan wartawan megapolitanpos.com, Lurah Kalibata berpesan dan mengharapkan situasi tetap aman dan kondusif, tetap terjaga tali silahturrahim sesama warga masyarakat di wilayah Kalibata dan sekitarnya, mari kita menatap kedepan untuk kalibata yang lebih baik buat semua warga.pesannya.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top