Anggota Polsek Pademawu Ringkus Warga Sumenep - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Anggota Polsek Pademawu Ringkus Warga Sumenep

TNI POLRI
anggota polsek pademawu ringkus warga sumenep
Penangkapan warga

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan - Satnarkoba Polsek Pademawu Pamekasan telah meringkus seorang warga asal Dusul Blajud Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep pada Sabtu (05/04/20!9) karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu.

Tersangka yang berinisial SR tengah diamankan petugas Polsek Pademawu paa Sabtu (05/04/2019) sekira pukul 22.00 WIB. Tertangkapnya tersangka saat SR sedang dipinggirjalan Pasar Pao, tepatnya disebelah TimurSDN Murtajih I di Dusun Pasar Pao, Desa Murtajih Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan,Senin (08/04/2019).

Seperti yang disampaikan Kapolsek Pademawu AKP Sudarisman menjelaskan, membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan anggotanya dan TSK kini telah diamankan.

Saat dilakukan penggledagab terhaal TSK, kami menemukan Barang Bukti (BB) berupa satu (1) pocket jenis sabu sebert 0,35 gram, ungkap AKP Sudarisman, Senin (08/04/2019).

Kapolsek Pademawu menambahkan bahwa dari TSK narkoba itu petugas Satnarkoba Polsek Pademawu juga berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) lain yang berupa empat (4) Handphone, satu (1) rokok Djisamsoe, satu (1) rokok Malboro dan dompet warna hitam berisikan uang sebesar Rp 150.000,-, Sim A, Sim C, ATM BRI dan KTP serta satu (1) lembar Kwitansi emas.

Usai dilakukan penyelidikan lebih lanjut TSK yang diduga penyalahgunaan narkoba langsung kami serahkan ke Mapolres Resort Pamekasan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, pungkas AKP Sudarisman.(Trisna).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top