Babinsa Galis Pamekasan Bantu Petani Angkut Hasil Panen - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Babinsa Galis Pamekasan Bantu Petani Angkut Hasil Panen

TNI POLRI
babinsa galis pamekasan bantu petani angkut hasil panen
Abnti petani angkut padi

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan - Babinsa Galis Serka Adi Santoso tengah membantu kelompok tani Tunas Mekar dalam melakukan panen padi yang seluas 2,5 hektar pada Senin (08/04/2019).

Kegiatan yang dilakukan Serka Adi dalam membantu pasca panen padi tersebut bersama para buruh tani lainnya yang bekerja bersama-sama hingga proses mengangku hasil padi dari tengah sawah ke pinggir jalan raya.

Sekar Adi menjelaskan dalam kegiatan itu sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai Babinsa dan dalam kegiatan tersebut sebagai pendampingan kepada petani sebagai upaya mensukseskan program ketahanan pangan.

Sementara salah satu dari buruh tani, Edi menyampaikan dirinya sangat berterima kasih kepada Babinsa yang dengan suka rela membantu proses panen padi sehingga meringankan akan bebannya dalam memanen padi.

Rasa terima kasih kami dari buruh tani kepada Babinsa yang sudah banyak membantu petani bahkan sampai ikut turun kesawah, ujar Edi. (Trisna)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top