Jalan Raya Legok-Parung Panjang Rusak Dan Macet Dikeluhkan Warga - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jalan Raya Legok-Parung Panjang Rusak Dan Macet Dikeluhkan Warga

Kab Tangerang
jalan raya legok-parung panjang rusak dan macet dikeluhkan warga
Jalan yang rusak

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Jalan rusak di sepanjang Jalan Raya Legok-Parung Panjang No. 1 Malangnengah Pagedangan, Kabupaten Tangerang tak kunjung rapih. Dan masih ada beberapa truk tanah yang beroperasi di siang hari, baik kendaraan jenis truk golongan 1 hingga truk golongan 5.



Jelas sudah adanya Peraturan Bupati (PerBup) Tangerang Nomor 46 Tahun 2018 Tentang pembatasan waktu operasional mobil barang pada ruas jalan di wilayah Kabupaten Tangerang. Dalam PerBup itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) membatasi jam operasional kendaraan jenis truk baik dalam golongan 1 hingga truk golongan 5. Truk hanya boleh melintas pada pukul 22.00 – 05.00 WIB. Pembatasan jam operasional kendaraan dilakukan untuk mengurangi kemacetan dan usia jalan.

“Kemacetan di perlintasan KA Stasiun Cisauk ini sudah melegenda. Jarak 1 kilometer ditempuh dalam waktu 1 jam lebih dengan kendaraan roda 4. Mohon percepat pembangunan fly-over melintasi perlintasan KA Cisauk. Kami adalah warga taat pajak juga, sudah 5 tahun mengalami hal ini setiap hari. Tolong perhatikanlah warga Cisauk. Kemacetan ini benar-benar menguji iman dan ketabahan kami”. Kata Yosef, salah satu pengendara Kamis (04/04 2019).



Yosef memohon agar segera ada tindakan dari pemerintah terkait kemacetan di Jalan Raya Cisauk, dibutuhkan pelebaran jalan dan jalan layang di perlintasan kereta api Stasiun Cisauk,"kemacetan juga diperparah dengan truk-truk besar yang lalulalang setiap hari. Mohon kepada pemerintah untuk segera menanganinya," ujar Setyo, pengendara yang setaip hari melintasi Jalan Raya Cisauk.

Pantauan megapolitanpos.com jika malam hari disepanjang Jalan Raya Legok minimnya lampu jalan, dengan kondisi jalan yang rusak dan berlubang ditengah-tengah jalan, sehingga rawan terjadinya kecelakaan.(Syifa)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top