Baksos Wujud Sinergitas TNI-Polri - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Baksos Wujud Sinergitas TNI-Polri

TNI POLRI
baksos wujud sinergitas tni-polri
Baksos

MEGAPOLITANPOS.COm, Pamekasan - Kegiatan kemanunggalan TNI-POLRI dalam rangka kegiatan Bhakti Sosial merupakan Wujud Sinergitas antara TNI-Polri bersama Pemerintah dengan Kemanunggalan rakyat pada Senin (01/04/2019) yang digelar di Gedung Bakorwil Pamekasan Madura yang dilaksanakan sekira pukul 11.55 WIab hingga pukul 12.46 WIB.

Kemanunggalan rakyat anatara TNI-POLRI yang dikemas Bhakti Sosial tersebut turut hadir Kapolri Jendral Pol Tito Karnivian bersama Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beserta Kepala Staf angkatan dan seribu tamu undangan lainnya.

Kedatangan Jendral Pol Tito Karnivian bersama Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Gedung Bakorwil yang dikawasan jalan Slamet Riyadi No 1 Kabupaten Pamekasan dalam rangka "Bhakti Sosial sebagai Wujud Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah bersama Kemanunggalan rakyat.

Pasca kedatangan Panglima Kapolri dan Panglima TNI ini disambut langsung oleh 13 penerjun payung oleh Detasemen Matra 2 Paskhas TNI AU yang menggunakan CN 295 sekaligus disaksikan oleh Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan serta ribuan lapisan masyarakat Pamekasan yang mendarat di dua titik lokasi.

Adapun dari 4 penerjun payung yang mendarat dititik lokasi Bakorwil Pamekasan dengan membawa bendera MABES TNI, Bendera Pemkab Pamekasan, Bendera Akademi TNI dan Bendera Merah Putih berjalan dengan aman dan lancar.

Sedangkan untuk 9 penerjun payung yang mendarat dititik lokasi Lapangan Sedandang membawa bendera AKMIL, AAL, AAU AKPOL.

Selanjutnya pemberian bantuan 1000 sembako kepada masyarakat Kabupaten Pamekasan yang tidak mampu oleh Jendral Pol Tito Karnivian bersama Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Sementara sambutan yang disampaikan oleh Kepala Bakorwil IV Madura Dr.Alwi M.Hum menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja bapak Panglima TNI dan Kapolri beserta Kepala Staf di Madura semoga makna dan kesan bagi kita semua.

Dengan atas nama masyarakat Pamekasan, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat, tutupnya. (Dyh).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top