Kapolres Sampang Tangguhkan Penahanan Penyebar Berita Hoax - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kapolres Sampang Tangguhkan Penahanan Penyebar Berita Hoax

TNI POLRI
kapolres sampang tangguhkan penahanan penyebar berita hoax
Komperensi pers

MEGAPOLITANPOS.COM, Sampang - Penyebar berita Hoax Bupati Sampang yang berinisial AR asal warga Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang, akhirnya bisa menghirup udara segar, pasalnya pria yang berprofesi sebagai guru sukwan tersebut telah ditangguhkan.

Seperti yang dilansir Megapolitanpos.com, Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman pada Kamis (28/03/2019) menjelaskan bahwa dengan ditangguhkan oknum guru sukwan tersebut karena guu tersebut bertugas sebagi tehnisi di program Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Kecamatan Robatal yang dibawah naungan Kementerian Agama (Kemenag ) Sampang.

Sementara penangguhan penahanan tersebut, Kapolres Sampang mengungkapkan hal ini atas permintaan dar Kemenag Sampang dengan alasan bahwa pelaku merupakan Tim Ahli IT tempat dia mengajar, dan jika AR ditahan hal ini akan mengganggu pelaksanaan UNBK.

Budhi menambahkan bahwa sebelumnya pelaku sudah kami tangkap dan ditahan, tuturnya.

Selain itu Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman mengatakan sebagai jaminan ayas penangguhannya dari salah satu pihak Kantor Kemenag Sampang bahwa AR (Tsk) tidak akan melarikan diri dan tidak akan mengulangi lagi atas perbuatannya.(Dyh)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top