Lebih Dari Tiga Bulan Nunggak, PDAM TKR Putus Sambungan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Lebih Dari Tiga Bulan Nunggak, PDAM TKR Putus Sambungan

Kab Tangerang
lebih dari tiga bulan nunggak pdam tkr putus sambungan
Tim pemutus pdam tkr

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Tim pemutusan sambungan pelanggan PDAM TKR wilaya 2 mendatangi pelanggan atasnama pelanggan H. Mahmud Nur Kampung Doyong Rt 02/05 Kota Tangerang untuk melakukan pemutusan sambungan air karena, menunggak lebih dari tiga bulan.

Toni Ahmad Sofyan Ketua Tim Pemutusan pelanggan PDAM TKR Wilayah 2 Kabupaten Tangerang kepada Pelita Baru, Kamis (28/03/2019) menyampaikan, pemutusan sambungan yang di lakukan sudah melalui prosedur sesuai dengan anturan yang ada yaitu, dengan mengirimkan teguran pertama kepada pelanggan untuk melakukan pembayaran tunggakan dengan jangka satu bulan.

Lebih lanjut Tni Menjelaskan, selain melayangkan surat teguran kepada pelanggan, kami juga melakukan mediasi kepada pelanggan untuk melakukan pembayaran. Untuk jenjang waktu dari surat pertama, kedua sampai pemutusan masing-masing berjarak satu bulan. "Untuk pelanggan atasnama H Mahmud Nur sudah menunggak lebih dari tiga bulan," jelasnya.

Dijelaskan, untuk tim pemutusan sendiri terdiri dari pembaca meter dan teknik harian sebagai Exsekutor pemitusan pelanggan. Untuk saat ini wilayah 2 sedang menyisir pelanggan-pelanggan yang ada di wilayah Kota Tangerang.

"Wilayah 2 PDM TKR mencatat ada sekitar 30 Pelanggang di wilayah Kota Tangerang yang menunggak lebih dari 3 bulan pembayaran ke PDAM TKR dengan kisaran mulai dari Rp. 3 juta sampai 30 juta. Pemutusan yang di lakjkan agar, konsumen mengerti apa kewajiban pelanggan," katanya.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top