Ratusan Pelajar Ramaikan Penutupan TMMD 104 Kodim 0824/Jember - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ratusan Pelajar Ramaikan Penutupan TMMD 104 Kodim 0824/Jember

TNI POLRI
ratusan pelajar ramaikan penutupan tmmd 104 kodim 0824jember
Ratusan pelajar

MEGAPOLITANPOS.COM, JEMBER – Upacara Penutupan TNI Mannggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember yang akan ditutup pada Rabu 27/03/2019 Pukul 09.00 Wib oleh Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad, pada tahap persiapan akhir sejak pukul 06.00 Wib seluruh perangkat sudah ramai di lapangan Gayasan Deaa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember.

Tidak ketinggalan siswa siswi Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) sudah berdatangan ingin ikut meramaikan kegiatan tersebut bersama yang lainnya.

Asrofah salah satu siswi SMP Negeri 4 Sumberjambe menyampaikan bahwa mdia sama teman-temannya disuruh gurubya untuk ikut meramaikan kegiatan.penutupan TMMD tersebut.

Bahkan kami jumpai ratusan siswa siswi terus berdatangan di lapangan Gayasan tersebut, mereka sangat antusias berjalan kesana kemari bersama teman-temannya meramaikan suasana lokasi acara. (nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top