Jokowi Ajak Arek Malang Pilih Pemimpin Yang Berpengalaman - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jokowi Ajak Arek Malang Pilih Pemimpin Yang Berpengalaman

Politik
jokowi ajak arek malang pilih pemimpin yang berpengalaman
Jokowi

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Malang-Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo menekankan pentingnya pemimpin yang berpengalaman dalam pemerintahan, untuk menjadi Presiden. Terkait hal ini Jokowi, telah memiliki pengalaman lengkap sebagai pemimpin pemerintahan di tingkat, kota sebagai walikota, provinsi sebagai gubernur, dan negara sebagai presiden.

"Semua tidak mudah dilalui, penuh tantangan. Inilah yang membuat saya memiliki bekal dan rekam jejak untuk memimpin sebuah negara besar seperti Indonesia," ujar Jokowi, Senin (25/3/2019) malam, yang memadati GOR Ken Arok Kota Malang, Jawa Timur.
Ia mengajak Arek Malang, sebutan khas untuk warga Malang Raya, untuk bersatu memilih pemimpin yang berpengalaman. "Arek Malang tambah mbois kalau pilih pemimpin yang berpengalaman," ucapnya.

Lebih lanjut, Jokowi kembali menyatakan tekadnya untuk melawan hoax dan fitnah yang banyak menyerang dirinya selama ini. Misalnya, jika anak PKI, antek asing dan aseng. Juga, Jokowi jika menang adzan dilarang, zinah dilegalkan, atau Kementeran Agama akan dihapus. "Itu semua bohong. Fitnah. Saya akan lawan," tegasnya.

Jokowi juga meminta Arek-arek Malang untuk tidak ikut-ikutan memakai cara-cara berpolitik yang menghalalkan segala cara, seperti menebarkan fitnah, kebencian dan hoax tersebut.
"Arek Malang harus ikut melawan, karena isu-isu tersebut dapat memecah belah warga masyarakat," kata Jokowi.tut

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top