Sepekan Satreskrim Polres Majalengka Ungkap 4 Perkara Tindak Pidana - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sepekan Satreskrim Polres Majalengka Ungkap 4 Perkara Tindak Pidana

TNI POLRI
sepekan satreskrim polres majalengka ungkap 4 perkara tindak pidana
Polres Majalengka ungkap perkara Pidana

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka -Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Majalengka menggelar konferensi pers tentang keberhasilan dalam mengungkap para pelaku tindak pidana selama sepekan terakhir di bulan Februari - Maret 2019. Bertempat di halaman Satreskrim, Polres Majalengka. Senin, (25/03/2019)

Dalam kasus tersebut, aparat berhasil menangkap empat orang tersangka yakni DS alias Gondo (31) seorang pelaku jambret asal warga Cirebon yang mengaku berhasil melakukan aksinya di empat TKP, IKL (18) pelaku Curanmor, satu pelaku pencurian accu/aki kendaraan R4 berinisial FSJ (29) dan HG (49) pelaku penipuan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh, Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, dan didampingi Wakapolres, Kompol Hidayatullah, Kasat Reskrim, AKP. M. Wafdan serta personil jajaran anggota.

"Selama sepekan terakhir Satreskrim dan jajaran Polsek berhasil mengungkap empat kasus tindak pidana yaitu, kasus tindak pidana perkara jambret, curanmor, penipuan dan penggelapan serta pencurian accu atau aki kendaraan R4." ungkap, Kapolres.

AKBP Mariyono, menerangkan bahwa dari kasus yang berhasil diungkap telah mengamankan lima tersangka dan sejumlah barang bukti.

"Satu diantaranya merupakan residivis dengan kasus yang sama bahkan bagian kakinya pernah di dor oleh Polisi dan nampak ada bekas lukanya." tutupnya.

Dari pantauan, Polisi menunjukan sejumlah barang bukti seperti 4 unit sepeda motor berbagai merk, surat-surat kendaraan, satu buah accu kendaraan R4, dompet milik.korban, helm, baju dan peralatan alat yang digunakan tindak kejahataan serta surat-surat penting lainnya.

Akibat perbuatannya, para pelaku tersebut akan dikenakan pasal 365 KUHP, 362 KUHP, 378 KUHP dan 363 KUHPidana dengan ancaman lima hingga tujuh tahun penjara. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top