Oknum Anggota Dishub Kota Tangerang Bersitegang Dengan Wartawan Yang Mau Meliput MTQ - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Oknum Anggota Dishub Kota Tangerang Bersitegang Dengan Wartawan Yang Mau Meliput MTQ

Kota Tangerang
oknum anggota dishub kota tangerang bersitegang dengan wartawan yang mau meliput mtq
Sepeda motor yang melintas dibiarkan opeh petugas Dishub

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Seorang Oknum anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Inisial CS bersitegang dengan seorang wartawan yang tergabung di Forum Wartawan Tangerang (Forwat), Lantaran dilarang masuk ke areal Pusat Pemerintah untuk liputan persiapan MTQ XVI Propinsi Banten. Senin (25/03/2019)

Kejadian ini berawal saat, siang hari jam 02.00 Wib, saat wartawan GN hendak meliput Gapura yang roboh dan bergabung dengan rekan wartawan yang lain yang sudah berada di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Karena pintu masuk telah ditutup, wartawan GN telah meminta izin kepada anggota Dishub yang berinisial CS, tetap tidak digubris hingga dua kali terhadap.

Namun dengan nada tinggi CS melarang lantaran jalan sudah di tutup. Dan GN diminta masuk memutar jauh lewat LP, pasar Tanah Tinggi dan masuk lewat pintu Timur.

"Gak bisa lewat sini, sana mas memutar lewat Lp," ucapnya.

Arahan dari oknum petugas Dishub CS diikuti, GN kemudian menuju depan Puspem memutar melalui LP. Tetapi baru beberapa meter dari lokasi di depan Puspem GN melihat Oknum CS meloloskan beberapa sepeda motor dan mobil milik pribadi, melihat kejadian tersebut, GN kembali mendatangi CS dan meminta konfirmasi.

"Bang itu bisa lolos motor sama mobil, kenapa saya tidak diizinkan masuk," kata GN.

Dengan kemudian dengan nada tinggi CS menjawab bahwa mau konfirmasi ke seniornya, "Ini saya mau konfirmasi ke senior," pungkas dia.

Sementara Kadishub Kota Tangerang Saeful Rahman ketika ditanya terkait kejadian tersebut mengatakan ia akan menegur oknum petugas Dishub yang bersangkutan,"iya nanti saya akan ingatkan yang bersangkutan," ujarnya.(*/Gus)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top