Seorang Penumpang Banyuwangi-Sumenep Meninggal Di Dalam Bus - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Seorang Penumpang Banyuwangi-Sumenep Meninggal Di Dalam Bus

Berita Daerah
seorang penumpang banyuwangi-sumenep meninggal di dalam bus
Penumpang meninggal dalam bus

MEGAPOLITANPOS. COM, Pamekasan-Mayat laki-laki ditemukan meninggal di dalam bus dalam keadaan duduk di kursi bus dan mulut menganga, Minggu (24/03/2019).

Kasubbag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Diyah menjelaskan bahwa penemuan mayat laki-laki yang ditemukan meninggal didalam bus terindikasi memiliki riwayat jantung.

"Usai kami lakukan pemeriksaan dan autopsi di Rumah Sakit daerah, kor an memiliki riwayat jantung, sementara pihak keluarga membenarkan atas riwayat penyakit yang diderita si korban," ungkap Kasubbag Humas Polres Pamekasan.

Lebih lanjut Iptu Nining Diyah menambahkan korban tersebut bernama Hari Santoso (57) warga jakan Jamaluddin, Desa Gunung Semar Sampang.

Menurut Nining jenazah korban saat ini sudah diantar kerumah keluarga korban.

Menurut keterangan Kondektur Bus Agus Bandi korban naik bus jurusan Banyuwangi-Sumenep dari terminal Bungurasih sekira pukul 04.00 WIb pada Minggu (24/03/2019)."Korban sempat bilang ke saya ingin turun diterminal Sampang," tutur Agus.

Pada pukul 07.40 WIB bus tiba di Kecamatan Pademawu,"saya kembali menghitung penumpang dan saya terkejut ternyata didalam bus saya kelebihan penumpang," kata Agus.

Lalu ia mencoba membangunkan korban tersebut dengan bermaksud menanyakan mengenai karcis bus, namun saat ia membangunkannya, ia terkejut, korban tetap tidak bangun-bangun,"dan kembali saya cek nadinya korban dan sudah tidak berdenyut lagi," sambung kondektur bus.

Dengan mengetahui penumpangnya sudah tidak bernyawa lagi, Agus Bandi langsung membawa busnya menuju ke Polres Pamekasan. Usai dicek oleh pihak Polres Pamekasan dan hasilnya korban tetap tidak bangun, kemudian korban langsung dilarikan ke RSUD Pamekasan dan menurut hasil pemeriksaan dan autopsi memang benar korban sudah meninggal dunia, tutupnya.(Dyh).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top