Sepeda Motor Dalam Kecepatan Tinggi Menabrak Pejalan Kaki, Dua Orang Meninggal - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sepeda Motor Dalam Kecepatan Tinggi Menabrak Pejalan Kaki, Dua Orang Meninggal

Peristiwa
sepeda motor dalam kecepatan tinggi menabrak pejalan kaki dua orang meninggal
Laka Lantas dua orang meninggal

MEGAPOLITANPOS. COM, Pamekasan-Kurangnya berhati hati dalam mengemudikan kendaraan membawa resiko pada orang lain juga terhadap diri kita.

Seperti yang terjadi laka lantas di Kecamatan Pakong pada Sabtu kemarin (23/03/2019) yaitu pengendara sepeda motor menabrak seorang pejalan kaki, dan keduanya tidak bisa terselamatkan nyawanya.

Faisal pengemudi kendaraan Motor dengan Nopol M 2692 BO adalah warga Desa Dempo Barat Kecamatan Pasean, sedangkan pejalan kaki asal Desa Bicorong Kecamatan Pakong.

Menurut keterangan saksi kejadian laka lantas Syaiful (40), pengemudi kendaraan sepeda motor melaju dari arah Selatan dengan kecepatan tinggi sementara pejalan kaki mendadak menyebrang jalan kemudian ditabrak oleh pengendara sepeda motor.

Keduanya sama-sama mengalami luka yang sangat serius, keduanya dilarikan ke Puskesmas Pakong guna mendapatkan perawatan medis, sesampai di Puskesmas keduanya dinyatakan meninggal.(Dyah).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top