Anggota DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan Lakukan Fogging, Diapresiasi Warga - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Anggota DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan Lakukan Fogging, Diapresiasi Warga

Kota Tangerang
anggota dprd kota tangerang agus setiawan lakukan fogging diapresiasi warga
Agus Setiawan saat berbincang dengan warga

MEGAPOLITANPOS COM, Kota Tangerang-Agus Setiawan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang dari partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) melakukan Fogging di wilayah RT. 01 sampai RT 05, RW. 02 Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Hal tersebut dilakukan Agus dalam rangka masa kampanye yang belum berakhir. Dirinya terenyuh lantaran di Dapil-nya ada beberapa warga yang terkena Demam Berdarah Dengue (DBD) bahkan ada salah satu warga yang meninggal dunia dikarenakan DBD dan ini telah diusulkan ranting PDIP.

Sebab itu usulan dari ranting PDIP tersebut langsung dilakukannya,"ya, memang ini sudah diagendakan sebelumnya. Oleh sebab itu saya agendakan juga menjadi program kegiatan kampanye, sambil saya bersosialisasi dan mengenal warga di Pabuaran Tumpeng ini," ucapnya.

Lebih lanjut Agus mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus dilakukan untuk melihat pembangunan- pembangunan, mulai dari PJU, Infrastruktur, dan drainase-nya. Apakah sudah memenuhi atau belum.

"Ternyata memang pembangunan belum menyeluruh," ujar Agus sambil menunjuk ke drainase yang dinilainya kurang memadai.

Budi warga setempat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Agus Setiawan,"saya berterimakasih apa yang sudah dilakukan oleh pak Dewan Agus, mudah-mudahan kegiatan ini bisa secaracrutin dilakukan," harapnya.(*/Jhn)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top