Minggu Terakhir TMMD 104 Bekasi Pembangunan RTLH Rampung - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Minggu Terakhir TMMD 104 Bekasi Pembangunan RTLH Rampung

TNI POLRI
minggu terakhir tmmd 104 bekasi pembangunan rtlh rampung
Poto bersama

MEGAPOLITANPOS.COM, - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 TA. 2019 Kodim 0507/Bks Korem 051/Wkt Kodam Jaya memasuki minggu ke Empat yaitu minggu terakhir pada Sabtu (23/3/2019) terpantau telah menyelesaikan Perogram Pekerjaan Renovasi Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) milik Yendi salah satu warga rt 01/05 Kelurahan Jati Sari Kecamatan Jati Asih, di mana rumah tersebut adalah Satu dari Lima rumah yang terkena Program Rutilahu oleh Satgas.

Rumah yang tadinya beratapkan genteng bambu tanpa plafon, beralaskan tanah, berdinding tanpa plester dan kamar mandi seadanya, saat ini telah berubah menjadi rumah yang sangat layak huni dengan beratapkan baja ringan genteng metal mempunyai palfon, beralaskan keramik, berdinding plester di cat warna biru dan mempunyai kamar mandi berkramik dengan closet yang baru.

Terlihat anggota Satgas bersama warga yang telah berhasil menyelesaikan pekerjaan tersebut, merasa puas dengan hasil yang telah dicapai dan dengan waktu yang tepat. Saat ini Satgas, bersama warga sedang membersihkan rumah tersebut sambil finishing sisa-sisa pekerjaan.

Satgas TMMD ke-104 TA. 2019 Kodim 0507/Bks di bawah pimpinan Dandim 0507/Bks Letkol Arm. Abdi Wirawan Sh. M. Tr. (Han) sebagai Dansatgas, yang saat ini telah memasuki minggu ke Empat yaitu minggu terakhir telah hampir selesai dalam menyelesaikan program-program pembangunan fisik berupa 13 titik perbaikan pengecoran jalan sepanjang 2271,5 M dan 5 titik renovasi Perbaikan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) diwilayah Kelurahan Jati Sari Jati Asih.nan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top