Himaputra Lomba Peduli Sungai Tingkat Provinsi Banten - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Himaputra Lomba Peduli Sungai Tingkat Provinsi Banten

Kab Tangerang
himaputra lomba peduli sungai tingkat provinsi banten
Abil

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Himpunan Mahasiswa Pemuda Tangerang Utara (Himaputra) mengikuti lomba pemilihan komunitas peduli sungai tingkat Provinsi Banten, acara yang dihelat diaula Dinas PUPR Provinsi Banten lantai 7 yang itu di ikuti oleh lima komunitas peduli sungai yang berasal dari Kabupaten dan kota. Kamis (21/3/2019).

Para Komunitas adalah kelompok masyarakat peduli sungai sungai bersih jaya mewakili kabupaten serang.himpuman mahasiswa dan pemuda Tangerang Utara (Himaputra) mewakili kabupaten Tangerang.

"Komunitas peduli sungai green canary (kota serang) sahabat saung sukun (kota Tangerang) dan OKP ganepsa (kota Tangsel) Himaputra (Kabupaten Tangerang) lima peserta itu merebutkan posisi terbaik untuk mewakili Banten di tingkat nasional," kata Ahmad Satibi Ketua Himaputra yang mewakili Kabupaten Tangerang.

Abil sapaan akrab Ahmad Satibi mengharapkan kegiatan ini di lakukan setiap tahunnnya lalu di tindak lanjuti Persoalan-persoalan yang terjadi di sungai wilayah masing-masing yang ada diProvinsi Banten. (Sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top