Satgas TMMD Non fisik 104 Talaud Mengajar di SDK El Bethel - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Satgas TMMD Non fisik 104 Talaud Mengajar di SDK El Bethel

TNI POLRI
satgas tmmd non fisik 104 talaud mengajar di sdk el bethel
satgas tmmda mengajar anak sd

MEGAPOLITANPOS.COM, Talaud - Satgas TMMD ke-104 tidak hanya menggenjot sasaran fisik dalam hal ini pembangunan jalan produksi, Kantor Tiga Pilar Desa dan fasum di lokasi wisata air terjun, tetapi Satgas TMMD ke-104 ini juga terus memberikan kontribusinya salah satunya dengan sasaran non fisik yang membentuk kelompok untuk mengajar di SD.

SD yang ditunjuk adalah SDK El-Bethel karena SD ini berada di Desa Rusoh. Dalam kunjungan mengajar ke SD tersebut, Satgas TMMD ke-104 bersama Mahasiswa Unsrat inipun mengajar matematika dasar untuk SD kelas 1 dan 2.

Kegiatan inipun bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat belajar bagi generasi penerus di Desa Rusoh, yang sampai saat ini anak-anak di Resa Rusoh masih kurang antusias dalam mengikuti pelajaran di sekolah.

Oleh karena itu, Satgas TMMD ke-104 hadir ditengah tengah murid untuk mengajak generasi penerus agar semangat dalam menimba ilmu.

Kegiatan inipun diapresiasi oleh Kepala Sekolah SDK El Bethel Desa Rusoh, Ibu Nonce Yulu Tumiwuda.

"Kami sangat berterimakasih kepada TNI dan mahasiswa dalam hal ini Satgas TMMD ke-104 yang sudah memberikan waktu dan tenaganya untuk mendidik putra putri di Desa Rusoh," ucap Kepala Sekolah SDK El Bethel tersebut, Senin (18/3). nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top