Pengacian Kantor Tiga Pilar Terus Dikebut - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pengacian Kantor Tiga Pilar Terus Dikebut

TNI POLRI
pengacian kantor tiga pilar terus dikebut
satgas tmmd mengaci dinding

MEGAPOLITANPOS.COM, Talaud - Penyelesaian salah satu sasaran fisik TMMD ke-104 di adalah, Kantor Tiga Pilar Desa yang sudah memasuki tahap pengacian sejak tanggal 18 Maret 2019.

Kegiatan pengacin dipercepat oleh Satgas TMMD ke-104 guna mencapai target percepatan pembangunan yang diperintahkan oleh Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan, S.E, selaku Dansatgas TMMD ke-104.

Lettu Inf Wofsi Mitusala, selaku Dan SSK Satgas TMMD ke-104 memerintahkan kelompok dari Yonif R 712/WT dibantu oleh masyarakat untuk menjadi kelompok khusus pengacian Kantor Tiga Pilar Desa.

"Pembagian kelompok inipun sudah dilaksanakan dan terbukti memberikan percepatan dalam pengerjaan plesterisasi Kantor TPD," ungkap Dan SSK Satgas TMMD ke-104. NAN

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top