Ini Pesan Camat Rajeg Jaga Persatuan Dan Kesatuan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ini Pesan Camat Rajeg Jaga Persatuan Dan Kesatuan

Kab Tangerang
ini pesan camat rajeg jaga persatuan dan kesatuan
Camat rajeg bersama istri

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Camat Rajeg Ahmad Patoni berpesan pada acara pelaksanaaan Pisah sambut Danramil 12/Rajeg dari Pejabat lama Kapten Kav M.Bakir kepada Danramil Baru Kapten Cpm Djalaludin Putra. Selasa (19/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut Camat Rajeg Ahmad Patoni yang melepas Danramil dengan perasaan berat hati mengungkapkan selamat jalan kepada Kapen Kav M.Bakir beserta Istri untuk melaksanakan Tugas di wilayah Kecamatan Legok.

“Rasanya berat untuk melepaskan Kapten Kav M.Bakir beserta Istri, kebersamaan ini sangat mendalam bagi kami selama bertugas, sehingga kami sangat kehilangan,” ucap Camat Rajeg Ahmad Patoni.

“ Saya ucapakan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru semoga ini menjadikan sebagai amanah, siapkan diri menghadapi tantangan kedepan terutama di tempat baru, kami hanya bisa berdoa dari sini semoga Kapten Kav M.Bakir beserta Istri di tempat baru lebih baik," pungkas Ahmad Patoni.

Ia juga mengatakan, perlu adanya sinergritas antara pihak kecamatan dengan TNI dan Polri untuk menjaga persatuan dan kesatuan diwilayah Kecamatan Rajeg, sehingga dengan adanya sinergritas wilayah Rajeg bisa aman dan kondusip.

Lanjut Camat Rajeg sebentar lagi bangsa indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan legislatif, dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019. Pasalnya saya menghimbau kepada para kepala desa agar warganya untuk datang ke TPS guna memberikan hak pilihnya.

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan wilayah rajeg, dan juga jangan lupa datang ke TPS pada 17 April mendatang untuk memberikan hak suara, kita jaga pemilu yang damai dan demokrasi," pesan Camat Rajeg Ahmad Patoni.

Senada dengan itu Kapten Kav M.Bakir beserta Istri saat memberikan sambutannya juga mengungkapkan betapa berat untuk meninggalkan rekan – rekan sekerja di kecamatan Rajeg, Namun karna Negara telah memberikan tugas dan tanggung jawab di tempat baru.

“ Semoga hubungan baik ini tetap terbina meski saya sudah pindah tugas. Kemudian saya berharap semoga kerjasama yang baik ini tetap diberikan kepada pejabat pengganti saya Kapten Cpm Djalaludin Putra. Dan yang terpenting saya beserta keluarga mohon maaf jika selama kita bergaul ada tindakan kami yang kurang berkenan di hati bapak/ibu sekalian ” tutupnya.

Danramil yang baru dalam sambutannya mengungkapkan ” Selaku warga baru di wilayah Koramil 12/Rajeg saya sangat mengharapkan dapat diterima di tempat ini. Saya tidak akan dapat bekerja maksimal tanpa dukungan saudara sekalian diwilayah hukum Koramil 12/Rajeg ungkapnya.

“Untuk itu kiranya kita dapat bermitra karib sehingga tugas kita bisa berjalan dengan baik, dan dapat menciptakan kesejukan di wilayah kecamatan Rajeg“ pungkasnya. (Sul)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top