PB KB GPII Dan PB SBII, Siap Menangkan Prabowo - Sandi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PB KB GPII Dan PB SBII, Siap Menangkan Prabowo - Sandi

Politik
pb kb gpii dan pb sbii siap menangkan prabowo - sandi
PB KB GPII dan SBII

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta- Pemilu yang semakin mendekati hari H nya yaitu tanggal 17 April 2019, membuat team sukses semakin giat mengadakan silahturahmi dan konsolidasi atau pertemuan - pertemuan yang sifatnya strategi untuk memenangkan masing - masing calon yang mereka usung.

Hal serupa juga dilakukan oleh PB KB GPII yang diketuai Harada Nurdin, PB SBII yang diketuai oleh Askodar SH, Re- PAS UIB dengan ketua Umum Bang Djamil melakukan forum silahturahmi dan pertemuan yang bertampat di Rumah makan Mbok Beres, Jl. Patriot, Jaka Sampurna, Bekasi Barat hari ini minggu, 17/03/2019. Dari mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Acara yang berisi tentang silahturahmi pendukung Capres nomor urut 2 Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga uno ini berlangsung kondusif.

Seperti yang diutarakan oleh narasumber Kami team Media Kabar Daerah Jabar dilokasi Bapak DR. Abbas Thaha dari team sukses nasional Prabowo - Sandi mengatakan " pertemuan merupakan silahturahmi, dan membahas tentang perubahan, dengan mengikuti pilihan masyarakat yaitu Prabowo - Sandi".

" Prabowo - Sandi membuat satgas - satgas, tapi disamping itu pula relawan ada yang bergerak sendiri - sendiri, maka ini perlu disinergikan agar kekuatannya tercontrol dan sistem matis. " ungkapnya.

" Dan seluruh aktifitas Kita harus konstitusi atau jihad konstitusi, maka demikian kemenangan Prabowo menjadi mutlak dan murni, maka kegiatan pemilu menjadi jurdil. " lanjutnya.

Tak sampai disitu DR. Abbas Thaha juga menceritakan tentang pengamanan hasil suara sampai diakhir nanti bersama relawan dan koalisi, bahkan beliau menegaskan dari hasil survelai imaginer atau survai rill melalui pareto bahwa Prabowo sudah menang 2 digit. Seperti Sumatra, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Lampung 50-50 begitupun dengan Jawa timur berharap 55 %.

Sementara untuk satgas sudah ada pembekalan digedung pencak silat yang lalu untuk mengurangi kecurangan yang akan terjadi, bahkan disini wilayah Bekasi pun satgas sudah disiapkan 2 orang per TPS minimum untuk mengawasi seluruh jalannya dan pengawalan dalam penghitungan suara, namun bila diperlukan menurutnya lagi bisa berfungsi sebagai saksi Imbuhnya .

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top