Pemerintah Gelontorkan 1,6 miliar Untuk Pembangunan Wisata Pantai long Malang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemerintah Gelontorkan 1,6 miliar Untuk Pembangunan Wisata Pantai long Malang

Berita Daerah
pemerintah gelontorkan 16 miliar untuk pembangunan wisata pantai long malang
wisata pantai long

MEGAPOLITANPOS.COM, Sampang - Pemerintah pusat sangat peduli akan pengembangan objek wisata di Kabupaten Sampang. Kementerian Pariwisata ini yang telah menganggarkan dana sebesar Rp 1,6 Miliar untuk pengembangan wisata Pantai Long Malang yang berlokasikan di Kecamatan Sokobanah. Dana pemberian dari Kementerian Pariwisata tersebut merupakan suatu bukti akan pembangunan wisata Sampang.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Sampang,Aji Waluyo membenarkan akan hal tersebut.
"Adapun sumbernya dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Kementerian Pariwisata," ungkapnya.

Menurutnya, Wisata Pantai Long Malang ini memiliki panorama dan deburan ombak pantainya yang bagus. Sementara Dana sebesar Rp 1,6 Miliar tersebut yang nantinya akan dialokasikan untuk pembangunan fasilitasnya dan untuk desainnya suda ada, rincinya.

Pantai Long Malang ini nantinya akan menjadi objek wisata dan tidak akan kalah dengan wisata lainnya. Pembangunan fasilitas penunjang wisata ini tidak akan langsung dibangun semua melainkan pekerjaannya secara bertahap,tutupny.(Dyh).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top