Dapat Kehormatan Satgas TMMD Di Undang Warga Jatisari - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Dapat Kehormatan Satgas TMMD Di Undang Warga Jatisari

TNI POLRI
dapat kehormatan satgas tmmd di undang warga jatisari
Poto bersama

MEGAPOLITANPOS.CIM .Kota Bekasi - Personel Satgas TMMD ke-104 Ta. 2019 Kodim 0507/Bks dari Yonif Mekanis 202/TM diundang untuk sarapan pagi bersama di rumah Ibu Yeti salah satu warga rt 001/05 Kelurahan Jatisari Kecamatan Jati Asih pada hari Senin (18/03) pukul 08.00 wib.

Undangan sarapan pagi bersama itu diadakan dalam rangka syukuran dan bentuk rasa terima kasih kepada anggota Satgas yang telah membantu persiapan pelaksanaan pernikahan putri dari ibu Yeti yang rencananya akan di laksanakan pada Senin ini mulai pukul 10.00 s.d selesai.

"Bapak-bapak TNI, ayo kita sarapan bareng ya. Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih karena bapak-bapak telah membetuli jalan di depan rumah saya dan membantu memasang perlengkapan tendan buat pernikahan anak saya. Nanti malam sekalian ya, kondangan lagi ke sini" ucap ibu Yeti.

Beberapa warga yang ikut membantu, nampak ikut bersama-sama anggota Satgas ikut melaksanakan sarapan pagi bersama. Tampak ke akraban terjalin antara warga dengan anggota Satgas, hal ini di ungkapkan dengan senda gurau dan di akhiri foto bersama.nan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top