Pererat Kemanunggalan TNI dan Rakyat Babinsa Kodim Wagete Kerja Bakti Bangun Gereja

MEGAPOLITANPOS.COM, Waghete – Peduli sarana tempat ibadah di wilayah teritorial,anggota Babinsa Koramil 1703-02/Waghete Sertu Natalis dan serda Warsimin, bersama warga melaksanakan karya bakti pengecoran tiang Gereja Pantekosta serikat indonesia (GPSI).Kampung Idege Distrik Tigi Kabupaten Deiyai. Senin, (26/04/2021).

Kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan sangat diharapkan oleh masyarakat. kegiatan karya bakti bersama tersebut merupakan salah satu bentuk keakraban dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat,dalam membangun sarana ibadah di wilayah hal tersebut merupakan bentuk kepedulian bersama guna meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang maha Esa.

Sebagai ujung tombak dan motifator serta pengayom masyarakat di wilayah,Babinsa sangatlah berperan dalam berbagi bentuk kegiatan,apalagi dalam pembangunan sarana ibadah.dengan adanya sarana ibadah,maka warga dapat melaksanakan kegiatan ibadah dan bisa membentuk pribadi serta karakter dan akhlak masyarakat menjadi lebih baik.

Sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu ada dalam setiap kegiatan masyarakat karena Babinsa adalah bagian dari masyarakat yang akan selalu bersama masyarakat dalam kondisi apapun,dengan adanya kegiatan karya bakti ini dapat melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat,apalagi dalam membangun sarana ibadah demi kepentingan bersama untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan YME.

Selain membangun sarana ibadah,melalui kegiatan karya bakti yang dilakukan bersama masyarakat ini juga merupakan salah satu upaya dalam membangun kebersamaan antara Babinsa dan warga di wilayah binaan agar tetap terjaga kemanungalan TNI dan rakyat.

Kegiatan Karya Bakti di Gereja Pantekosta serikat indonesia ( GPSI) dalam keadaan aman dan lancar.

Leave a Comment