MEGAPOLITANPOS.COM, Yaur – Bertempat di Kampung Sima Distrik Yaur Kabupaten Nabire Babinsa Koramil 1705-03/Kwatisore(Serma Ismanu) beserta Babinkamtibmas setempat melaksanakan kegiatan komsos dan anjangsana di desa binaan, Selasa (20/4/21).

Selain untuk memonitor perkembangan situasi dan keadaan di daerah binaan.Tujuan kegiatan ini untuk menjaga silaturahmi dengan warga binaan. Agar Babinsa dapat mengetahui permasalahan yang terjadi di wilayah binaannya.

Dengan hubungan yang baik antara Babinsa dengan masyarakat binaan,akan tercipta komunikasi yang baik juga. Karena tanpa komunikasi yang baik,tugas Babinsa kedepanya akan sulit. Sebab itu Babinsa harus mampu tetap menjaga hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat binaan,tegasnya.

Jadi apabila ada aspirasi masyarakat binaan yang belum tersalurkan,saya siap menjadi penyambung antara aparat kampung dengan masyarakat. Demi kesejahteraan masyarakat binaan dan kemajuan pembangunan daerah binaan, imbuh Babinsa.

Dan saya ingatkan kembali di bulan ramadhan ini,kita harus saling menghargai dan menghormati antar umat beragama. Demi terciptanya kerukunan antar umat beragama,pungkas Babinsa.

Bapak Kusmartono selaku tokoh masyarakat Kampung, mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 1705-03/Kwatisore atas arahan dan motivasi yang diberikan kepada kami. Semoga kedepannya hubungan baik yang selama ini terjalin dapat menjadi lebih baik lagi dan menjadi lebih erat lagi.