Wujud Kepedulian, Babinsa Pembangunan Rumah Ibadah Dikampung Ababiadi

MEGAPOLITANPOS.COM, Supiori – peduli terhadap prasarana ibadah di wilayah binaanya Kopda Sudirman Wakimin babinsa koramil 1708-04/Supsel membantu pembangunan gedung gereja GKI Getsemani , yg ada di Kampung Ababiadi Distrik Supiori Selatan. Senin(19/04/2021).

di ungkapkan Kopda Sudirman wakimin ikut mengambil bagian dalam pembangunan rumah ibadah yang ada di wilayah ini, merupakan sebuah kewajiban baginya sebagai babinsa yang harus membantu segala kesulitan masyarakat, tak hanya it, bantuan yang di berikanya ini juga merupakan sebuah tanggung jawab moral baginya sebagai sesama umat beragama,, ungkapnya.

kembali di tambahkan babinsa, dengan adanya bantuan yang di berikannya, dapat memupuk jiwa kebersamaan dan gotong royong terhadap seluruh warga binaanya, sehingga tak ad lagi jarak yang memisahkan kedekatan antara TNI dan Warga.

Yules Infaindan salah satu jemaat GKI Getsemani yang turut hadir dalam pekerjaan tersebut turut memberikan apresiasinya terhadap babinsa, “mewakili majelis jemaat,, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada babinsa, yang telah membantu proses pembangunan rumah ibadah kami ini, semoga Tuhan Membalas Kebaikan mu, Pungkasnya.

Leave a Comment