Konsolidasi Partai Nasdem Bersama Pengurus DPD dan DPC, Ini Harapan Nurhadi

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar – Melalaui semangat 4 pilar Partai Nasional Demokrasi sedikit berbeda dalam menanamkan semangat jiwa nasionalis dalam ke Bhinekaan dan tetap dalam satu tekad NKRI harga mati, Pancasila dan UUD 1945. Untuk menanamkan konsep 4 pilar tersebut Partai Nasdem cenderung memilih tatap muka langsung dengan kelompok elemen masyarakat di tingkat RT/RW dan desa kelurahan. ini yang disampaikan oleh Nurhadi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Blitar saat menghadiri acara konsolidasi partai di Kampung Coklat, Sabtu petang (17/04/21).

“Dalam acara 4 pilar partai kami menilai yang paling tepat kami langsung memberikan pembekalan, pemahaman wawasan kebangngsaan dari lingkup masyarakat kelompok kecil, prinsipnya akan menentang radikalisme, teror, dan upaya merongrong NKRI seperti bom bunuh diri di gereja di Sulawesi kemarin,” ungkap Nurhadi.

Selanjunya terkait dengan konsolidasi partai, Nurhadi juga menyampaikan, pihaknya tetap konsentrasi dengan agenda politik 2024, namun partai sementara akan fokus terlebih dahulu dengan korban bencana kususnya yang ada di Blitar.

“Agenda politik 2024 targetnya tetap,namun kami akan lebih konsen dulu dengan membantu korban gempa bumi, saat ini kami sudah persiapkan selain membantu sembako juga membantu perbaikan rumah rata rata Rp.5 juta, kami membantu yang ringan ringan saja,” ungkapnya.

Nurhadi yang juga anggota DPR RI yang sekaligus juga sebagai anggota MPR ini mengaku terpanggil untuk turun tangan memberikan bantuan kepada masyarakat yang rumahnya hancur berjumlah ratusan, pihaknya menggerakan partai ini mulai dari DPD, DPC untuk terjun langsung membantu masyarakat, bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat, dan dalam waktu dekat ini Partai Nasdem juga akan melakukan perbaikan dua rumah warga di Desa Sawentar yang belum terdaftar ke BPBD Kabupaten Blitar.(za/mp)

COMMENTS

Leave a Comment