Agus Priyatmono Berpindah Tugas Sebagai Kepala KUPBU Nunukan

MEGAPOLITANPOS.COM (BUNTOK) — KBRS , Buntok, Setelah 4 tahun 1 bulan menjalankan tugas sebagai Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas (UPBU ) III Buntok di Kabupaten Barito Selatan , Provinisi Kalimatan Tengah, Agus Priyatmono, ST, MM akhirnya berpindah tugas. Ia dipercayakan menjabat Kepala UPBU Kelas III Nunukan Kalimantan Utara.

Tongkat estafet kepemimpinan Kabandara Buntok dipercayakan kepada Muhammad Arifin, SSiT.

Oleh karenanya, keluarga besar UPBU Kelas III di Buntok menggelar acara pisah sambut yang dilangsungkan di Aula Kantor Bandar Udara Sanggu Buntok, Kamis (15/04/2021) sore.

Acara pisah sambut Kabandara berlangsung secara hikmat dan tetap menjalankan protokol kesehatan, Kamis (15/4/2021).

“Selama empat tahun satu bulan saya berada di Buntok.Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Forkopimda serta seluruh komponen yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu dan terlebih kepada seluruh masyarakat di Tanah Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini,” ucap Agus saat memberikan sambutan.

“Saya bersyukur, Bandara Sanggu sekarang tidak seperti kondisi bandara yang lama saat saya datang pertama kali di sini. Dulu tidak kelihatan seperti Bandara. Tetapi atas kerjasama dari kita semua, baik pemerintah, masyarakat, staf atau karyawan di Bandara Sanggu , ini semua dapat kita perbaiki bersama. Kita kembangkan bersama, hingga semuanya bisa menjadi lebih baik seperti sekarang ini,” ungkap pria yang akrab dengan wartawan ini.

Agus Priatmono juga berharap, sinergitas yang selama ini sudah dibangun, pemerintah, stakeholder kiranya tetap terjaga dengan baik.

Sementara Mohamad Arifin sebelumnya bertugas sebagai Inspektur Bandar Udara di Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah VII Balikpapan Kalimantan Timur (Kaltim). Dalam sambutnya mengatakan,
“Berupaya meneruskan amanah KUPBU yang lama, yakni, Agus Priyatmono. Yaitu, melanjutkan program yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi”.

Untuk melahirkan sukses diperlukan kerjasama antar tim ( teamwork ) dalam melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) masing – masing,” demikian pungkasnya (Ade/Red/MP).

Leave a Comment