Grand Opening Food Court Forestree di Panunggangan Pinang Kota Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Grand Opening Food Court Forestree di Panunggangan Kecamatan Pinang, Senin (12/04/2021).

Food Court Forestree menyajikan berbagai macam menu makanan dan minuman dengan kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.

Pilihan makanan yang menjadi favorit penggemar kuliner tersedia di Food Court Forestree, seperti soto betawi, sate ayam, ayam bakar, soto padang, serta menu makanan lainnya, dan aneka minuman seperti aneka jus buah, soft drink, berbagai jenis kopi dan sebagainya.

Camat Pinang Kaonang yang membuka acara grand opening Food Court Forestree mengatakan, mengapresiasi dibukanya Food Court Forestree tersebut, karena para pengusaha rumah makan dan restro dapat bekerjasama dengan pelaku UMKM.

Hari ini kita lihat bersama sebagai contoh, para pengusaha dapat bermitra dengan pelaku UMKM, dengan terwujudnya food court Forestree ini,” ujarnya.

Masih kata Kaonang, para relasi UMKM dapat datang ke Food Court Forestree, untuk membeli makanan dan minuman yang ada tersebut, juga hasil buatan UMKM khususnya yang ada di Panunggangan Kecamatan Pinang.

“Saya berharap kemitraan ini dapat tersebut bersambung dengan rumah makan yang ada di Kecamatan Pinang, jadi UMKM terus dapat bersinergi dengan para pengusaha besar, agar sama sama maju dan bangkit memulihkan ekonomi yang sedang terpuruk di tengah pandemi ini, namun tetap menjaga protokol kesehatan yang sudah ditentukan,” ucap Kaonang.

Sementara itu Alvin pengelola Food Court Forestree, bersyukur atas kelancaran pembukaan food court tersebut.

Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan hadir dalam acara pembukaan tersebut, kepada Pemda yang diwakili oleh camat Pinang yang telah membuka Food Court Forestree, saya juga mengucapkan terimakasih,” ujar Alvin.

Alvin menuturkan ada 25 kios kuliner di Food Court Forestree, dengan berbagai aneka menu makanan dan minuman, jam buka sesuai aturan PPKM, untuk 3 bulan ini kita buka pukul 07.00 – 19.00, tetapi selama bulan puasa akan disesuaikan waktu buka dan tutupnya.

“Saya berharap bisa bermunculan tempat seperti ini lainnya, sebagai wujud nyata UMKM bekerjasama dengan pihak swasta, untuk bersinergi dan saling menguntungkan,” tuturnya.Jhn

Leave a Comment