MEGAPOLITANPOS.COM, Biak – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dari Organisasi Papua Merdeka (OPM) benar-benar biadab, gerakan teroris tersebut menembak seorang guru yang merupakan pahlawan pendidikan hingga tewas di Kampung Julukoma, Distrik Beoga Kab. Puncak pada hari Kamis 8 April 2021.

Sementara itu ketika di hubungi Kapenrem 173/PVB Mayor Caj Soebiyantoro membenarkan atas kejadian yang di lakukan Oleh KKB menembak korban Seorang guru, Oktavianus Rayo (43th).

“Kejadian penembakan terjadi pagi hari pada saat korban berada di dalam kios miliknya, korban ditembak sebanyak dua kali dibagian rusuk kanan dan perut hingga meninggal dunia”, ujar Kapenrem.

“Korban sempat dibawa ke puskesmas Beoga oleh tokoh agama dan sesama rekan guru yang kebetulan berada di tempat kejadian,”ucapnya lagi

“Aksi tersebut merupakan perbuatan yang sangat biadab, dimana seorang pahlawan pendidikan yang tugasnya mencerdaskan generasi muda di bunuh secara keji”,tegasnya.

“Saya menduga aksi ini sengaja dilakukan untuk mengintimidasi warga setempat yang selama ini tidak mendukung gerakan tersebut”, ungkapnya.