MEGAPOLITANPOS, PAGARALAM, – DPRD Kota Pagaralam menggelar rapat paripurna, dalam rangka HUT RI ke 75 dengan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, pada sidang tahunan MPR RI 2020, Jumat (14/8).

Kegiatan yang digelar di gedung DPRD Kota Pagaralam ini dihadiri oleh ketua, wakil ketua serta anggota DPRD Kota Pagaralam. Hadir juga tamu undangan Wakil Wali kota Pagaralam, Kapolres, Kajari, Pabung, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Komisioner KPUD, serta seluruh kepala dinas, camat, lurah dan seluruh instansi eksternal yang ada di seputaran pemerintah kota pagaralam.

Sidang dibuka oleh ketua DPRD Kota Pagaralam. Dalam sambutan singkatnya, Ketua DPRD Kota Pagaralam menyampaikan bahwa peringatan HUT RI ke 75 ini adalah momen yang tepat untuk sama sama berbenah diri untuk Indonesia dan Kota Pagaralam khususnya untuk menatap masa dapan yang lebih baik.

Dalam kesempatan yang baik ini juga, ketua DPRD kota pagaralam dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terima kasih yang tak terhingga kepada para pejuang kemerdekaan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Sehingga kita sekarang ini bertugas untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan NKRI,” pungkasnya.

Dilanjutkan dengan mendengarkan pidato kenegaraan yang disampaikan oleh ketua MPR RI dan Presiden Republik Indonesia, seluruh anggota DPRD dan tamu undangan mendengarkan pidato kenegaraan secara khidmad. (Adv)