MEGAPOLITANPOS.COM, Asahan – MPC Pemuda Pancasila nyatakan sikap siap dukung Surya – Taufik ZA (ST 20) di Pilkada Asahan 2020.

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemudan Pancasila (PP) Kabupaten Asahan menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) dalam menentukan sikap politik dalam perhelatan pilkada serentak 2020 mendatang, Senin (5/10) di Aula Hotel Antariksa Kisaran.

Dalam kegiatan itu, tampak hadir Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara, H. Kodrat Shah, Ketua MPC Pemuda Pancasila Asahan, DR. Donal Panjaitan, SH dan H. Surya, B.Sc selaku Dewan Pakar PP Asahan yang juga Calon Bupati Asahan serta seluruh Kader.

Dalam sambutannya, Ketua MPW Sumut, Kodrat Sah menyatakan seluruh kader Pemuda Pancasila se Kabupaten Asahan agar mendukung dan memenangkan pasangan ST 20 Surya-Taufik No 2 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan Surya -Taufik peiode 2020-2025 tanpa terkecuali.

Menurutnya, lanjut Kodrat, Wajib hukumnya memenangkan pasangan ST 20 dalam Pilkada Asahan 2020, bagi Kader yang membelot dan tidak mendukung sesuai yang kita instruksikan agar segera diambil tindakan tegas.

Sementara, Ketua MPC PP Asahan, DR. Donal Panjaitan, SH mengatakan kegiatan ini merupakan pernyataan sikap Pemuda Pancasila mendukung pasangan no urut 2 H. Surya, B.Sc dan Taufik ZA dalam pilkada Asahan.

“Harapan kita, ketika Pak H. Surya dan Pak Taufik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan dapat memperhatikan pemuda khususnya Pemuda Pancasila dan melibatkan pembangunan di Asahan”, ujar Donal.

Ditempat yang sama, saat dikonfirmasi megapolitanpos.com, H. Surya, B.Sc mengatakan dukungan ini dari hasil rapat Koordinasi Cabang seluruh PAC PP di Asahan.

Lebih lanjut Surya menyampaikan, dukungan ini merupakan hal yang positif dan dia sangat berterimakasih kepada seluruh kader PP yang mendukungnya untuk melanjutkan pembangunan ke depan.

“Saya sangat berterimakasih dan menyambut baik, jika tepilih, kita akan minta pokok-pokok pikiran Pemuda Pancasila dalam pembangunan di Asahan khususnya dari sisi Pemuda”, tegas mantan Bupati Asahan itu. (DS)