Santoso baju batik diapit tim relawan satrio keren

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar – Pemilihan kepala daerah Kota Blitar sekarang sudah pada titik suhu yang bertambah panas, saat masa kampanye banyak cara dilakukan untuk mendulang suara, bahkan ada yang mulai banyak manuver yang dilakukan agar bisa menang dan duduk ditampuh walikota Blitar.

Ajang kontestasi politik di masa kampanye tim Satrio Keren melakukan kampanye di Posko ” Satrio Keren ” di keluran Kepanjenlor Kota Blitar rumah Anggota DPRD Kota Blitar, Yudi Maera, dengan dihadiri oleh Pasangan Santoso – Tjukjuk Sunario Minggu malam ( 04/10/2020).

Selain Calon Walikota Blitar Drs. Santoso MPd. nampak hadir malam itu anggota DPRD Provinsi dari PDIP, Erma Susanti, dan Yudi Maera yang juga Anggota DPRD Kota Blitar serta Kader kader PDIP Kepanjerlor.

Menyemangati para relawan Satrio Keren, Santoso calon kuat Petahana sebagai Walikota Blitar, Santoso mengajak masyarakat Kota Blitar agar jangan mudah termakan isu-isu yang memojokkan dirinya salah satu nya yang mengatakan selama memimpin Kota Blitar tidak punya prestasi,menurut Santoso itu adalah cara berpikir orang yang sangat dangkal.

“Padahal di Jawa Timur, Kota Blitar satu satunya kota yang mendapat status WTP 10 kali berturut turut dan ini prestasi yang sangat baik jadi kalau ada yang mengisukan selama saya memimpin tidak ada prestasi apa-apa ya berarti cara pandangnya cuma sampai segitu saja,” tuturnya.

Lanjut Santoso saat ini sampai tingkat Rt,Rw serta kelompok kegiatan posyandu ada yang wadul adanya ancaman oleh oknum, pihaknya minta agar tim ini tetap menunjukan soliditasnya.

” Saya berharap tim dan pendukung Satrio Keren tidak usah takut saat ini bukan jaman nya lagi menekan,mengancam seperti preman, pilihlah sesuai hati nurani karena kalau ada ancaman dan sebagai laporkan saja, pihak ke Polisi,” kata Santoso.

Dalam acara kampanye tersebut juga dilakukan sesi tanya jawab dan antara warga dengan Calon Walikota, Santoso menjawab pertanyaan salah satu warga tentang Penyelengaraan Walikota Cup Tingkat SLTA dilaksanakan lagi tahun depan.

“Untuk kegiataan tingkat SLTA sudah di ambil alih provinsi tetapi jika di beri Amanah masyarakat untuk memimpin Kota Blitar, dan mengelar Sepakbola Walikota Cup Tingkat SLTA Hal tersebut juga kami fasilitasi dan tadi juga di amini oleh Yudi Maera selain sebagai Anggota DPRD juga sebagai Ketua PSSI Kota Blitar,” tandasnya

Sementara itu Yudi Maera menyambung penyampaian calon Walikota, sekarang PSSI sudah ada MOU dengan Calon Walikota Santoso bahwa tetap akan mendukung apapun kebutuhan untuk pembinaan Sepakbola lewat KONI.

“Prestasi sepak bola kota Blitar cukup membanggakan 2019 menyabet juara 1 Sepak bola usia 13 ,15 dan 17 dan 2021 harus kita mempertahankan prestasi kebanggaan warga kota Blitar,” pungkasnya. (za)