Danramil 1705-02/Napan Hadiri Kegiatan Peletakan Batu Pertama Bangunan Gereja Talitakum Sp 4 Kampung Manunggal Jaya

MEGAPOLITANPOS.COM, Napan – Bertempat di Gereja Talitakum sp 4 lagari telah dilaksanakan kegiatan acara peletakan batu pertama pembangunan Gereja Talitakum sp 4 Kampung manunggal jaya Distrik Makimi Kabupaten Nabire, Sabtu (13/3/21).

Komandan Koramil 1705-02/Napan Kapten Inf Sunata mengatakan, segala kegiatan teritorial yang dapat menunjang tugas pokok para Babinsa yang dapat dilaksanakan oleh Babinsa tidak harus kegiatan resmi bisa kegiatan keagamaan, seperti peletakan batu pada Gereja Talitakum sp 4 serta anjangsana merupakan suatu hal yang wajib dilakukan seorang Babinsa diwilayah binaannya.

Bapak Piter Erari Asisten 3 Kab. Nabire mewakili PLH Bupati Nabire yang intinya seluruh mengajak Jemaat Gereja Talitakum dapat memikirkan untuk membangun rumah tuhan, kami berharap majelis jemaat harus mendorong dan membantu panitia pembangunan gereja sehingga pekerjaan pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai yang kita harapkan. Pemerintah mengapriasi kepada panitia jemaat partisipasi untuk membangun gereja ini.

Bapak F. Samsanoi Ketua Klasis Nabire timur mengucapkan terimakasih kepada elemen masyarakat yang berkenan hadir dalam kegiatan ini dan saya berharap kepada jemaat pembangunan ini dapat berjalan dengan baik apabila ada kerjasama dari Jemaat khususnya Gereja Talitakum sp 4 Kampung manunggal jaya.

Leave a Comment