LBH PMBI Sukadiri Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Dhuafa

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang– Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pengawal Masyarakat Banten Indonesia (PMBI) DPAC Kecamatan Sukadiri melakukan santunan yatim dan dhuafa di masjid Al-Mujahidin Buaran Jati, Kamis (11/03/2021).

Menurut Firman Fauzi selaku ketua PMBI DPAC kecamatan Sukadiri, kegiatan ini dalam rangka memperingati Isra Mi’raj yang jatuh pada hari ini.

“Dalam rangka Isra Mi’raj dan karena kami merasa terpanggil terkait pandemi yang ada di negara kita ini. Ada perasaan untuk saling membantu,” ujar Firman kepada megapolitanpos.com.

Saat ditanya jumlah anak yatim dan dhuafa yang hadir dalam santunan ini, Firman menjelaskan bahwa antusias mereka (anak yatim dan dhuafa) sangat banyak.

“sekitar 100 anak yatim dan 50 kaum dhuafa seperti ibu-ibu yang sudah tua dan para janda,” katanya.

Tambahnya, LBH PMBI DPAC kecamatan Sukadiri berharap kegiatan santunan ini akan ada lagi.

“Mudah-mudahan. kita akan selalu semangat untuk menebar kebaikan,” tambahnya.

Selain itu, Nurdin Kepala desa Jatiwaringin mengucapkan terimakasih kepada LBH PMBI.

“Saya bangga, atas kepedulian LBH PMBI karena melaksanakan kegiatan bakti sosial ini.

Mudah-mudahan di masa pandemi ini, apa yang sudah dilaksanakan oleh LBH PMBI bermanfaat untuk masyarakat. Dan berharap untuk LBH PMBI terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.

Turut hadir juga LBH PMBI dari DPP, DPC Kota Tangerang dan jajaran BBPKB.

Dari pantauan megapolitanpos.com, kegiatan santunan ini berjalan dengan tertib dan tetap menjalani protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak dan memakai masker.(Do/Jhn/MP)

COMMENTS

Leave a Comment