Yayasan YPB Bersama Kodim 0510/Trs Berikan Bantuan Kasur Korban Pasca Banjir

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang– Dandim 0510/tigaraksa bersama ketua Persit Kodim 0510/Trs melaksanakan bakti sosial kepada para korban terdampak banjir di Tangerang (02/03/2021).

“Kali ini kita kedatangan bantuan, dari Yayasan Yukata Peduli Bangsa. Yang khususnya untuk korban banjir di Total Persada dan Gelam Jaya,” ujar Letkol inf. Bangun IE Siregar selaku Dandim 0510/tigaraksa kepada awak media.

Turut hadir juga Direktur Yukata Okan Kornellus yang merupakan bintang sinetron ternama.

Ia menjelaskan, bahwa Yukata bergerak di bidang kasur.

“Dan setiap penjualan kasur, kami sisihkan sekian persen untuk Yayasan Yukata Peduli Bangsa yang akan dimanfaatkan untuk menolong saudara-saudara yang membutuhkan. Seperti korban bencana alam, Panti Jompo dan Panti Asuhan,” katanya.

Ketua Persit Kodim 0510/tigaraksa Herawati Bangun Siregar Juga mengucapkan terimakasih terhadap bantuan yang diberikan oleh Yukata Peduli Bangsa.

“Ada 300 buah kasur dan 300 buah sembako untuk korban banjir di total persada dan gelam jaya. Semoga yang diberikan terhadap para saudara-saudara kita yang kemarin terkena bencana banjir bermanfaat,” jelasnya.

Turut hadir juga personil Grub Band Radja Ian Kasela di lokasi penyerahan bakti sosial.

“Saya mewakili teman-teman Radja merasa bangga dilibatkan dalam program donasi ini yang di gagasi oleh yayasan Yukata Peduli,” tutupnya.

Dari pantauan megapolitanpos.com, Ian kasela dan Okan Kornellus datang ke titik pembagian bantuan dengan mengendarai sebuah mobil JEEP tua atap terbuka. Diikuti dengan rombongan mobil lain.

Yang tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada, dengan memakai masker dan menjaga jarak.Aldo

COMMENTS

Leave a Comment