Koramil 1705/Nabire Bagikan Masker Dengan Sasaran Masyarakat Yang Tidak Mengenakan Masker Ditempat Kerumunan

MEGAPOLITANPOS.COM, Nabire – Dalam beberapa hari terakhir, Kodim beserta personil Koramil 1705-01/Nabire gencar laksanakan aksi bagi-bagi masker gratis untuk para pengguna jalan yang melintas secara gratis. Untuk kali ini Kegiatan bagi bagi masker dilakukan di daerah nabire kota yang notabeni hari ini dilaksanakan ibadah minggu dan aktifitas yang mengundng krumunan lainya, Minggu (28/2/21).

Melonjaknya kasus covid-19 di Indonesia merupakan hal yang perlu diwaspadai mengingat dampak negatif dari penyebaran virus covid 19 sangat berpengaruh baik di bidang ekonomi maupun sosial. Hal ini bisa saja terjadi karena warga menganggap penerapan protokol kesehatan itu tidak terlalu penting sehingga klaster penyebaran bisa saja terjadi dimana saja dan kapan saja. kegiatan ini di koordinir oleh staf ops kodim 1705/Nebire sebagai pengendali kegiatan

Terkait hal tersebut, Kodim 1705/Nabire selaku bagian dari gugus tugas yang memiliki peran dan tanggung jawab mulai memperketat penerapan protokol kesehatan di wilayahnya, hal ini dilakukan dengan cara membagikan masker gratis kepada para pengguna jalan yang kedapatan tidak mengenakan masker.

Untuk sasaranya sendiri tim terfokus untuk masyarakat yang masih saja tidak mengenakan masker atau semacam tidak mematuhi protokol kesehatan lainya. “Angota Koramil berpesan bilamana krumunan tidak bisa terhindarkan, minimal protokol kesehatan seperti memakai masker tolong diperhatikan semi kebaikan kita bersama”.

Leave a Comment