Kecamatan Jatiuwung, Ikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Secara Virtual Dalam Rangka HUT Ke 28 Kota Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang – Dalam rangkat HUT Kota Tangerang Ke 28, Kecamatan Jatiuwung, mengikuti gelar rapat paripurna DPRD Kota Tangerang Secara Vitrual. Minggu (28/02/2021).

Acara paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) secara meeting zoom yang digelar di aula Kecamatan dan dihadiri oleh Camat, Sekcam, Lurah dan Pegawai struktural Kecamatan Jatiuwung.

Martioso Agianto, Camat Jatiuwung mengatakan. HUT Kota Tangerang ke 28, ini sangat berbeda dengan tahun lalu, lantaran masih d masa Pandemi Covid 19, akan tetapi semangat untuk memeriahkan hari jadi kota Tangerang tidak menyurutkan kita untuk mengelar HUT ke 28 secara Virtual. Katanya

“Kecamatan Jatiuwung, telah mengelar perlombaan dalam menyambut HUT kota tangerang secara virtual, diantara Lomba Video, Menulis, UMKM, Fashion, Tumpengan antar Kelurahan dan puncaknya Paripurna DPRD dalam rangka HUT kota Tangerang secara mentting zoom,” imbuh Agianto kepada wartawan.

Lanjutnya. Di usianya Kota Tangerang Ke 28, sudah banyak sekali yang diberikan oleh pemerintah kota tangerang, seperti Pembangunan, Pelayanan Publik, Kesehatan dan lain-lainnya. Karena ini sudah bagian dari intruksikan Walikota Tangerang tiap – tiap Kelurahan dan Kecamatan harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kota Tangerang khususnya Kecamatan Jatiuwung. Tutupnya. (amr)

Leave a Comment