Hiswana Migas Dan Pertamina Berikan Bantuan Korban Banjir di Tangerang Raya

MEGAPOLITANPOS.COM, Tangerang-DPC Hiswana Migas Tangerang Raya bersama Pertamina Wilayah Banten memberikan bantuan kepada Pemerintah Daerah se-Tangerang Raya, Pemkot Tangsel, Pemkot Tangerang dan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Rabu (24/02/2021).

Pemberian bantuan tersebut di serahkan langsung oleh pihak Hiswana Migas dan Pertamina kepada pihak perwakilan pemerintah untuk di salurkan kepada para korban banjir. Untuk Kota Tangsel di serahkan ke pihak BPBD, Kota Tangerang di Posko Banjir Pemkot Tangerang.

Whari Ketua DPC Hiswana Migas Tangerang Raya mengatakan, pemberian bantuan Hiswana Migas dan Pertamina sesuai dengan permintaan dan kebutuhan para korban banjir, saat ini banjir sudah mulai surut baik di Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang.

Hari ini Hiswana Migas DPC Tangerang Raya memberikan bantuan alat-alat pembersih berupa, sapu, kain pel, ember, pengki pengangkut sampah dan ditergen pembersih dan Sembako berupa susu dan telor yang di serahkan kepada pihak pemerintah dan pihak pemerintah yang akan menyalurkan ke korban banjir,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, setiap tahun Hiswana Migas membatu pemerintah dalam mengatasi korban banjir, selain Hiswana Migas PT. Pertamina wilayah Banten memberikan bantuan BBM Solar non subsidi sebanyak 500 liter untuk Genset dan transfortasi.

Tri Yudha Nurmansyah Sales Area Manager Retail Pertamina Wilayah Banten menambahkan, PT Pertamina Wilayah Banten memberikan langsung ke Pemerintah Daerah yang terkena banjir sebanyak 500 liter solar yang tidak bersubsidi yang di ambil dari SPBU yang di tentukan.

Sementara, Kadis Disperindagkop Kota Tangerang Teddy Bayu Putra mengucapkan terimakasih kepada mitra Pemerintah khususnya Hiswana Migas dan PT. Pertamina yang telah memberikan bantuan berupa alat – alat kebersihan yang di butuhkan para korban banjir dan BBM solar Deal dari PT. Pertamina.

“Kota Tangerang yang dilanda banjir ada 9 Kecamatan di wilayah Kota Tangerang dari 13 Kecamatan. Untuk yang terparah di Kota Tangerang adalah Mutiara Pluit Kelurahan Priuk Kecamatan Priuk Kota Tangerang. Saya berharap bencana banjir cepat surut dan warga dapat melakukan aktifitas seperti biasa,”terangnya.(nan).

Leave a Comment