Danrem 052/Wkr Kunjungi Lokasi Pengungsian Banjir di GOR Gembor Dan Perum Permata

MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang- Danrem 052/Wkr Brigadir Jendral TNI Purwito Hadi Wardhono mengunjungi lokasi pengungsian banjir yang berada di Gor Gembor dan Perumahan Permata Tangerang bersama ibu PERSIT tadi pagi, Rabu (24/02/2021).

Seperti diketahui, titik banjir terjadi di beberapa wilayah Tangerang. Salah satunya adalah Total Persada Rw 07, Rw 08 dan perumahan Permata Tangerang.

“Kami datang ke tempat pengungsian ini untuk meninjau dan membagikan sembako bagi masyarakat yang terdampak banjir,” ujar ibu Persit Retno Andari Purwito.

Dari pantauan megapolitanpos.com, pembagian sembako di dua tempat pengungsian yang berbeda tetap menjalankan protokol kesehatan. Dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Terlihat juga Beberapa anak-anak di dalam pengungsian sangat senang, karena ibu-ibu Persit dan rombongan lainnya membagikan susu kepada mereka.

“Terimakasih bu,” ucap salah satu anak yang mendapatkan susu.

Danrem 052/Wkr bersama ibu Persit juga melihat langsung dapur umum yang berada di sebelah Gor Gembor, dan mencoba juga memasak untuk para pengungsi.

Sementara itu, saat ibu Persit asyik melihat dapur umum dan mencoba masak, Danrem 052/wkr berjalan ke perumahan Total Persada yang kemarin terendam banjir. Ia bersyukur air sudah mulai surut.

“Bantuan yang kami berikan kepada para pengungsi di Gor Gembor dan perumahan Permata Tangerang adalah sembako, susu untuk anak-anak dan peralatan sehari-hari lainnya,” tutupnya.

Turut hadir juga di Gor Gembor Danramil 06/jatiuwung dan di perumahan Permata Tangerang Dandim 0510/Trs.Aldo

Leave a Comment