MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang – Peduli antar sesama Air Nav Indonesia memberikan bantuan kepada Warga RW 03, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Bantuan berupa alat kebersihan, Mie instan, Beras, Air Mineral, Telor dan Mie bihun tersebut, langsung diterima oleh Ketua RT 05 RW 03, Kelurahan Batusari.

Muhamad Fahmi Lurah Batusari, mengatakan dalam sambutannya. Dalam musibah itu berkah yang akan menjadi hidayah yang sangat bermanfaat. Karena itu akan menjadi syafaat dan bisa menjadikan ladang pahala buat kita, katanya. Selasa (23/02/2021).

“Saya atas nama lurah Batusari mengucapkan. Terimakasih atas bantuan dari AirNav Indonesia atas bantuan diwilayah Batusari. Kita tidak melihat jumlah, tapi kehadiran dan kepedulian pihak Air Nav Indonesia terhadap warga RW 03,” ucapnya.

Hermawansyah, Manager Corporate Social Responsibility (CSR) Air Nav Indonesia Indonesia, mengatakan. Ini bagian dari program kepedulian Air Nav Indonesia dengan masyarakat terdampak banjir dan sekaligus sebagai ajang silahturahmi bersama warga Batusari, katannya saat di wawancarai Megapolitanpos.com.

“Periuk, Ciledug, Batusari dan daerah Kabupaten Tangerang telah kita singgahi dengan memberikan kebutuhan pokok bantuan sosial dari kita dipasca banjir, selain itu Air Nav Indonesia memberikan alat – alat kebersihan, lantaran ini bagian dari temu kangen dan silahturahmi diberikan kebahagiaan bersama warga yang terkena dampak banjir, mudah-mudah airnya cepat surut,” imbuhnya.

Sementara itu, ketua RW Nurshobah ditempat yang sama. ” Mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuannya terhadap warga RW 03 kepada Air Nav Indonesia, semoga bantuan ini berguna dan sangat bermanfaat buat warga saya,” pungkasnya.

Pantuan di lapangan Wartawan Megapolitanpos.com. penyerahan Bahan Pokok dan alat alat kebersihan dihadiri oleh diantaranya, Apanudin (Jalu) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Fraksi Gerindra, H.Samsuri.S,Ag, Tokoh Pemuda San rodi (Kucay), Tokoh Masyarakat, RT, RW , Babinsa dan Babinkantibmas dan Atap Kelurahan Batusari. (Amr)