MEGAPOLITANPOS.COM: Kampung Tangguh Jaya Ditreskrimsus di RW 08 Kalibata berikan 200 paket sembako kepada warga korban banjir pada hari Sabtu kemarin , hadir pada acara simbolis, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Polisi Auliansyah Lubis di Posko KTJ RW 08, Jalan Kalibata Timur IV Pancoran Jakarta Selatan. Minggu 21/02/2021.

Acara pemberian paket sembako dilaksanakan langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Polisi Auliansyah Lubis kepada warga yang diwakili oleh, Ketua RT yang wilayahnya terpapar banjir di RW 08 Kalibata ada 9 RT dari 11 RT yang wilayahnya terkena banjir.

Dalam laporannya Ketua Gugus KTJ RW 08, Wahju Tjahjono melaporkan bahwa wilayah RW 08 saat ini adalah Zona Oranye masih ada penambahan dan juga ada penurunan.

“Wilayah RW 08 Kalibata saat ini masih memasuki Zona Oranye, ada 7 warga yang positif Corona,” ucapnya

Marzuki Ali Ketua RW 08 ketika dimintai komentarnya oleh Wartawan Megapolitan Pos menyampaikan terima kasih kepada Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, yang telah memberikan bantuan 200 paket sembako kepada warganya.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Ditreskrimsus, yang telah memberikan 200 paket sembako kepada korban banjir di RW 08″ ucapnya.

“Dalam sambutannya Kombes Pol. Auliansyah Lubis mengatakan vaksin yang paling ampuh untuk saat ini, adalah disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dan meminta kepada ketua posko KTJ , ketua RT, ketua RW untuk bersama sama meminimalisir penyebaran Covid 19 di lingkungan RW 08 Kalibata.

” Vaksin yang paling mujarab adalah disiplin dalam menjalankan kegiatan 4 M, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan ” Ucapnya.

” Kita berdoa kepada Yang Maha Kuasa, Semoga Pandemi Covid 19 segera berakhir” papar Kombes Pol Auliansyah Lubis.

Acara diakhiri dengan pemberian sembako kepada warga secara simbolis untuk menghindari kerumunan. AR.