Babinsa Kampung Aikai Peduli Dengan Warga yang Melaksanakan Ibadah di Gereja dan Bagikan Masker

MEGAPOLITANPOS.COM, Enarotali – Anggota Koramil 1703-01/Enarotali Sertu Mustakim bersama Kopda Melki Gobai berikan himbauan kepada warga masyarakat yang berada di Gereja Katolik Paroki ST.Yusup Enarotali di jalan Toputo Kelurahan Enarotali Distrik Paniai timur Kabupaten Paniai,Minggu (14/02/2021).

Di hari minggu seperti saat ini mayoritas warga yang beragama nasrani melaksanakan ibadah di Gereja-Gereja di mana Gereja Katolik Paroki ST.Yusup Enarotali tampak ramai oleh para jemaat yang akan melaksanakan Ibadah mingguan.

Sertu Mustakim selaku Babinsa bersama Kopda Melki Gobai memberikan himbauan kepada warga yang berada di halaman Gereja agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dengan selalu melakukan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai dan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Paniai.

Sertu Mustakim juga mengatakan kegiatan seperti ini harus selalu di lakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa kepada warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan covid-19 dan tidak hanya itu saja Sertu Mustakim juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Semoga dengan edukasi yang kami berikan dan contohkan seperti bisa meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari covid-19 imbuhnya.

Kegiatan membagikan masker ke jemaat Gereja di laksanakan berjalan lancar dan aman.

Leave a Comment