MEGAPOLITANPOSCOM, Kota TangerangРBakti Sosial untuk menyambut Imlek tahun 2021, dilakukan di vihara Yang Sen Bio Sewan kecamatan Neglasari Kota Tangerang,   Rabu (10/02/2021).

Kegiatan tersebut sebagai rangkaian Bakti Sosial Natal Tahun 2020 dan Imlek Tahun 2021 Kodam Jaya/Jayakarta, dengan ketua Panitia Dandim 0510/Trs Letkol inf. Bangun IE Siregar.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman memberikan 1.000 masker dan 1.500 paket sembako untuk vihara Yang Sen Bio.

Bantuan ini untuk warga Neglasari dan masyarakat sekitar vihara yang terdampak dalam covid-19,” ujar Pangdam.

Setelah sambutan, Acara dilanjutkan Dengan melepas rombongan yang membawa paket bantuan menggunakan mobil dan motor.

Tidak lupa, Tamu yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Sebelum menutup acara, Pangdam Jaya dan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah meresmikan Patung Tanganan Prasassa yang di datangkan langsung dari Tiongkok.

Sementara itu, Mardiah Ming atau biasa dipanggil Ema Dede selaku Pembina dan ketua umum Vihara Yang Sen Bio mengucapkan banyak terimakasih kepada para TNI dan kepolisian yang sudah Hadir.

“Terimakasih semua ya, yang sudah hadir disini,” katanya.

Di akhir acara, Pangdam jaya mengucapkan selamat merayakan Imlek 2021 dan semoga vihara ini semakin makmur serta sejahtera.

Hadir dalam acara tersebut hadir Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Dandim 0510/Trs Letkol Inf. Bangun IE Siregar, Walikota Tangerang Arief RR Wismansyah dan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deoniju De Fatimah.(RAS)