MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Terjadi lagi kasus Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan terhadap Korban Gito Sutopo, kini tengah didalami pihak Polsek Pasar Kemis. Kamis (28/01/2021), dengan awal mula kejadian dimana ketika korban sedang nongkrong didepan Plaza Kutabumi, lalu tiba-tiba ada 2 ( dua ) orang laki laki tak di kenal menghampiri korban, yang kemudian 2 ( dua ) orang tersebut berkata bahwa ingin menyewa mobil Grand Max Pickup milik korban dengan alasan ingin membawa barang-barang untuk pindahan rumah.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Fikry Ardiansyah, SH, SiK, MH. mengatakan korban bersedia menyewakan mobil Grandmax Pickup tersebut, lalu korban dan 2 ( dua ) orang pelaku berangkat dari Plaza Kota Bumi, dan selanjutnya ketika di perjalanan tepatnya di Kampung Ketos Rt.002/005 Kel. Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang 2 ( dua ) orang pelaku tersebut lalu memukul korban dengan menggunakan senjata tajam dan persis mengenai bagian kepala hingga mengakibatkan luka sobek terbuka.

Baca Juga : Forjumis Audensi Dengan Polsek Pasar Kemis Jalin Sinergita

“Luka memar dibagian punggung telapak tangan sebelah kiri, kemudian korban tidak sadarkan diri, dan ditinggal di tempat kejadian, lalu tidak lama kemudian ketika korban sadarkan diri, meminta tolong kepada Irwan dan sdr Ridwan, selanjutnya anggota Polsek Pasar Kemis langsung mendatangi TKP , dimana korban saat ini dibawa ke Klinik Mutiara Bunda untuk pengobatan,” ujar Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, bahwa korban bernama Gito Sutopo (48) berlamat di Kp. Babakan Kongsi Desa Sumber Urip Kecamatan Babakan, kini sudah ditangani pihaknya dan sudah dilakukan pengobatan di Klinik Mutiara Bunda.

Tempat kejadian Perkara di Kp.Ketos Rt.002/005 Kel.Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang dan barang yang dicuri diantaranya, 1 mobil Pick Up grand max warna putih nopol B 9438 UAO dan 1 buah Handphone xiomi.(Jhn)