MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Serang-Aga Subagja mendatangi Sekretariat DPD PAN Kabupaten Serang Jalan Ciptayasa Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, untuk mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPD PAN Kabupaten Serang. Minggu, (17/1/2020).

Aga Subagja Tiba di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Serang, didampingi keluarga dan para pendukungnya, Suara Takbir dan sholawat menggema menggelegar ikut mengiringi Aga Subagja memasuki pintu sekretariat DPD PAN Kabupaten Serang dan juga disambut baik oleh pihak panitia yang sudah siap terlebih dahulu ada.

“InsyaAllah kami tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19,” sambut Aga sambil masuk ke ruang sekretariat dengan tersenyum menyapa para awak media.

Ia ucapkan terima kasih kepada rombongan, keluarga, kader DPC PAN Pandarincang Kordes dan DPRT beserta Juru bicara.

Aga berharap tahun 2024 nanti PAN di Kabupaten Serang menjadi 3 besar.

Sementara Edi Supendi Ketua DPC PAN Kecamatan Pulo Ampel sekaligus sebagai Juru Bicara dari Aga Subagja mendukung Aga Subagja, dalam pesta demokrasi yang sesungguhnya di internal Partai Amanat Nasional ini adalah salah satu wujud dan titik awal pendewasaan demokrasi yang sebenarnya.

“Kami respect dan sangat bersyukur ada keterwakilan dari pihak DPC sebagai akar rumput partai, tau segala medan, situasi dan kondisi lapangan, manis serta pahitnya adanya DPC,” ucapnya.

Edi merasa bangga dan bersyukur ada kader dari DPC yang mau mencalonkan diri dalam pemilihan Fomatur.

Edi sangat optimis calonnya akan duduk sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Serang. Dia juga sangat optimis bila Aga Subagja duduk sebagai Ketua, akan mengangkat PAN di Kabupaten Serang menjadi partai 3 besar di Pemilu 2024.

“Oleh karenanya kami sangat mendukung sepenuhnya kepada Saudara Aga Subagja menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Serang. Kami optimis di PEMILU 2024 menuju 3 besar dan kami berterima kasih kepada Saudara Aga Subagja sudah mau terjun dan ikut serta dalam pemilihan formatur DPD PAN Kabupaten Serang ini, terima kasih,” ujar Jubir Aga Subagja.