MEGAPOLITANPOS.COM: Ketua Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia Jakarta Raya, H. Syarief Hidayatulloh mengucapkan Selamat atas penetapan H. Marulloh Matali sebagai Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, dan sebagai sahabat GPMI akaan terus mengawal kinerja Sekda yang baru, agar lebih baik dan bermartabat.

Marullah Matali, Lc., M.Ag adalah Wali Kota Jakarta Selatan yang menjabat sejak 5 Juli 2018. Marullah merupakan putra Betawi yang telah mendedikasikan hidupnya di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sejak tahun 1996 yang saat ini terpilih menjadi Sekda DKI Jakarta

Informasi terpilihnya Marullah Matali dibenarkan oleh Ketua Umum GPMI Jakarta Raya, Syarief Hidayatulloh yang disampaikan melalui Whatsapp kepada redaksi megapolitanpos.com.

“Alhamdulillah beliau orang yang sangat tepat dan bijak dalam mengambil setiap keputusan, semoga kedepannya kinerja Sekda akan lebih baik lagi dan GPMI akan terus mengawal kinerja Sekda yang Baru” ungkapnya

“Kemungkina esok, hari Jumat tangga 15 januari 2021, beliau akan dilantik” pungkas Ketum GPMI Jakarta Raya H. syarief yang sering membagikan sembako kepada warga Ibukota.