MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang – Di tengah hiruk-pikuk kota, padatnya gedung perkantoran dan permukiman penduduk, kami menghadirkan suasana alam terbuka di sela pepohonan dan hamparan rumput yang luas.

Saat pagi hari, bersantai sejenak setelah berolahraga, gowes, atau sekadar bercengkerama bersama teman–teman, akan mengawali hari indah Anda sambil menikmati teh atau snack.

Mengisi waktu makan siang Anda bersama kawan sekantor di bawah pohon, sambil mendengar gemericik air yang dilengkapi dengan aneka ragam menu makanan dan minuman, akan menjadi momen melepas penat di tengah padatnya kegiatan Anda.

Meeting dengan relasi bisnis, menyelesaikan pekerjaan kantor atau tugas kuliah Anda di sore hari sambil menyeruput kopi di udara terbuka Forestree juga tak kalah seru.

Menemani makan malam Anda dengan sajian live music, kumpul bersama keluarga, atau sekadar kopdar bersama komunitas, akan semakin seru dengan suasana alam dan dekorasi malam hari yang ditawarkan oleh Forestree, jika ingin lebih jelas dapat mengunjungi di www.forestree.id

“Kamipun hadir bersama Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang merupakan program pemerintahan setempat yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat di tengah Pandemi Covid-19, produk kerjinan dan kuliner tradisional merupakan 100% hasil masyarakat setempat, Kami berharap, suatu saat kita dapat bertemu di Forestree Foodcourt@ Kyai Maja, Alam Sutera,”kata Alvin di Alam Sutra, Tangerang.(nan)