MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang –  Forum Jurnalis Pasar Kemis (Forjumis) kembali melakukan audensi di wilayah untuk membangun silaturahmi yang sebelumnya audensi dengan Kecamatan Pasar Kemis, dan Polsek Pasar Kemis. Hari ini di Koramil 11 Pasar Kemis dan di terima langsung oleh Danramil Pasar Kemis Kapten Kav Sjahrul Ashari, Rabu (13/01/2021).

Ketua Forjumis H Simanjuntak, SH yang didampingi jajaran pengurus Forjumis mengatakan, Audensi dengan Danramil Pasar Kemis merupakan langkah awal dalam membangun silaturahmi dengan jajaran Koramil Pasar Kemis.

Hadirnya Forjumis di wilayah Pasar Kemis selain untuk sosial kontrol, kami juga ingin membangun kerjasama, sama-sama bekerja untuk membangun Pasar Kemis Khususnya dan Kabupaten Tangerang pada umumnya,” katanya.

Juntak Menambahkan, untuk Forjumis sendiri terdapat 30 anggota wartawan dari berbagai media Online dan Cetak yang domisilinya tinggal di wilayah Pasar Kemis.

Sementara, Danramil Pasar Kemis Kapten Kav Sjahrul Ashari, mengucapkan terimakasih kepada Forjumis yang mau bersinergi dengan Koramil 11 Pasar Kemis Kodim 0510/Trs.

“Media sangat penting dalam menjalin kerjasama dalam kegiatan – kehiatan di wilayah, untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada Forjumis yang bersedia menjalin kerjasama dalam membangun informasi,” ujarnya.

Danramil juga berharap para awak media yang bergabung di Forjumis, agar mengedepankan berita berita yang menyejukan, dan juga jangan sampai menebar berita hoax.”Jadi harus balance dan seimbang sehingga berita yang disajikan menjadi berimbang,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Forjumis memberikan tanda mata kepada Koramil Pasar Kemis berupa Klender Forjumis tahun 2021.Jhn